Home » » harga atap buka tutup

harga atap buka tutup

Melayani pemasangan wilayah SEMARANG dan kota kota lainya di jawa tengah dan Yogyakarta  ,rofiq 085290894464

    Lovera, merk dagang untuk kanopi yang dapat dibuka dan ditutup secara otomatis maupun manual produksi indonesia adalah pilihan bagi rumah-rumah mewah, resort, villa, paviliun, restoran, cafe, hotel dan lounge. Dukungan desain dan material yang terbaik menjadikan Lovera adalah pilihan tepat untuk memilih kanopi.
    Harga Kanopi Lovera dapat dikatakan tidak murah, karena Lovera memang produk yang mempunyai kualitas, sehingga banyak rumah-rumah mewah yang menggunakan Lovera untuk diaplikasikan sebagai Kanopi garasi mobil, Void didalam bangunan, Kanopi teras depan maupun belakang, atap Gazebo di taman dsb. Dimana harga Kanopi Lovera ini dihitung berdasarkan meter persegi.
    Keunggulan Kanopi Lovera tidak lepas dari kemampuannya yang dapat dibuka dan ditutup, sehingga menghadirkan dan menghalangi cahaya sesuai kebutuhan, selain itu dapat memberikan sirkulasi udara yang baik, seolah-olah tidak ada penghalang.
    Kanopi Lovera terbuat dari material Aluminium yang cat menggunakan oven dengan tingkat ketebalan yang menjadikan kami penjual Lovera berani memberikan garansi hingga 10 Tahun.

    atap buka tutup aluminium

    Atap Kanopi / Canopy Aluminium buka tutup atap buka tutup sunlouvre ini ini terbuat dari bahan aluminium yang di desain secara khusus agar dapat dibuka/ditutup sampai 90 derajat sehingga udara dan cahaya dapat masuk kedalam ruangan rumah anda dan ketika hujan atap bisa ditutup dengan cara automatic maupun manual sehingga ruangan dibawahnya tidak basah.
    Adapun keunggulan produk Atap Buka Tutup Sunlouvre adalah sebagai berikut :

    1. Dapat di buka tutup dengan sistem bukaan 90 derajat.
    2. Berbahan semua aluminium sheet jadi anti karat dan free maintenance
    3. Sangat fleksibel untuk pengaturan sinar matahari dan ventilasi udara.
    4. Bisa di buka secara manual maupun otomatis.
    5. Desain sangat praktis, Decoratif dan tahan lama.
    Informasi mengenai harga atap buka tutup sebagai berikut :
    1. Volume Atap = Panjang x Lebar = Meter Persegi ( m2) .
    Estimasi harga atap buka tutup Atap buka tutup sun louvre / lovera : Rp 1.600.000, -/ m2 ( Negotiable) harga bergantung pada volume dan lokasi. Semakin luas volumenya semakin murah harga permeter sunlouvre atap buka tutup. Perlu di ketahui minimal order adalah 6 meter persegi,
    Cara pemesanan Atap buka tutup bisa di lihat di link berikut pemesanan produk
    Daun Atap terbuat dari alumunium sheet yang sudah di finishing dengan powder coating sehingga warna atap terjamin tidak pudar untuk jangka lama. Beam and Support : Full Allumunium Steel, Anti cocok diaplikasikan sebagai atap/ roof garasi, tempat jemur, koridor, void, taman, cafe/
    Kami memberikan pelayanan GRATIS SURVEI DAN PRESENTASI , kami akan datang ke tempat anda untuk melakukan pengukuran dan penjelasan detail mengenai produk dan pekerjaan kami di lapangan.

    Thanks for reading & sharing ATAP BUKA TUTUP ALUMINIUM

    Previous
    « Prev Post
    Atap lovera dikatakan memiliki sifat yang berbeda dengan atap hunian biasanya. Dengan pengaplikasian atap lovera tersebut, Anda juga dapat mengatur tingkat pencahayaan dari sinar matahari sesuai dengan kebutuhan. Sementara, ketika hujan turun, atap dapat ditutup secara otomatis dengan tuas. Karena itu, atap ini memang lebih pas jika dipasang di teras rumah, garasi, taman, atau gazebo. Tidak menutup kemungkinan juga atap ini dipasang di atas ruangan dapur

    ROOVREE smart roofing system

    ROOVREE  smart roofing system

    LOVERA adjustable rofing system

    LOVERA adjustable rofing system
    Selain fungsi utamanya untuk melindungi penghuni rumah dari panas dan hujan, atap juga dapat digunakan untuk menambah estetika hunian. Nah, apabila Anda ingin tampilan rumah Anda lebih elegan namun tetap simpel, Anda bisa mengaplikasikan atap lovera. Ini adalah atap buka tutup yang bisa dipasang di teras atau taman untuk mereka yang menginginkan fleksibilitas yang tinggi, khususnya desain luar ruang
    wa