Home » » Lovera Kanop

Lovera Kanop


harga kanopy buka tutup buka disini














Keberadaan garasi saat ini menjadi bagian yang mampu menambah kesan keindahan rumah. Yang memberikan tampilan menarik atau tidaknya sebuah garasi  terlihat dari desain atapnya. Atap berpola grid atau melintang berjajar sangat cocok dengan konsep rumah.
Selain desain, pemilihan bahan atap garasi juga menjadi hal penting yang turut menunjang tampilan garasi. Nah, untuk bahan atap, Anda bisa lihat pada artikel kali ini yaitu mengenai beberapa bahan atap untuk garasi di rumah Anda :

  1. Bahan kaca tempered diaplikasikan sebagai bahan skylight. Di sini, kaca berperan sebagai bidang transparan agar sinar matahari masuk ke dalam garasi.
  2. Bahan jenis aluminium sistem buka tutup atau banyak di kenal dengan atap sunlouvre .
    atap buka tutup sun louvre adalah atap yang bisa dibuka dan ditutup kembali sesuai keinginan/ arah dari sinar matahari yang akan masuk.
  3. Bahan lembaran (Polikarbonat, smen fiber GRC, Bitumen, PVC), menggunakan bahan Polikarbonat, smen fiber GRC, Bitumen, PVC sebagai atap carport ada beberapa keuntungan, selain bentuknya yang lembaran juga tergolong ringan beberapa bahan di atas. Bahan yang paling banyak dipakai adalah bahan dari polycarbonat danfiberglass. Polycarbonat lebih kuat daripada kaca, kira-kira 250 x lebih kuat. Daya tahan panas bisa mencapai 20000C.
  4. Dak beton, dak beton merupakan pilihan lain untuk atap, memang agak ribet dalam pembuatannya dan kadang membutuhkan biaya yang tidak sedikit. Untuk mencegah kebocoran dak beton biasanya harus diberi lapisan waterproofing. Sekarang juga sudah ada jenis beton pra cetak (precast) dengan harga lebih terjangkau dan lebih praktis.
  5. Genteng, pilihan lain yang sudah umum untuk pembuatan atap garasi.
  6. Vegetasi rambat/atap tumbuhan, cara membuat atap tumbuhan Anda harus membuat rambatan dari besi, tumbuhan yang cocok untuk atap rambatan adalah tumbuhan alamanda. Kelebihan alamanda juga mudah tumbuh di dataran rendah.
  7. Polyethylene, bahan polyethylene masih jarang digunakan untuk atap, tingkat keteduhan bahan ini berkisar 95%. Bahan ini juga sangat tahan terhadap sinar matahari.
  8. Anda dapat pilih bahan-bahan tersebut untuk atap garasi rumah

Thanks for reading & sharing ATAP BUKA TUTUP ALUMINIUM

Previous
« Prev Post
Atap lovera dikatakan memiliki sifat yang berbeda dengan atap hunian biasanya. Dengan pengaplikasian atap lovera tersebut, Anda juga dapat mengatur tingkat pencahayaan dari sinar matahari sesuai dengan kebutuhan. Sementara, ketika hujan turun, atap dapat ditutup secara otomatis dengan tuas. Karena itu, atap ini memang lebih pas jika dipasang di teras rumah, garasi, taman, atau gazebo. Tidak menutup kemungkinan juga atap ini dipasang di atas ruangan dapur

ROOVREE smart roofing system

ROOVREE  smart roofing system

LOVERA adjustable rofing system

LOVERA adjustable rofing system
Selain fungsi utamanya untuk melindungi penghuni rumah dari panas dan hujan, atap juga dapat digunakan untuk menambah estetika hunian. Nah, apabila Anda ingin tampilan rumah Anda lebih elegan namun tetap simpel, Anda bisa mengaplikasikan atap lovera. Ini adalah atap buka tutup yang bisa dipasang di teras atau taman untuk mereka yang menginginkan fleksibilitas yang tinggi, khususnya desain luar ruang
wa